Trik Memilih Hp Android

Tidak sedikit kongsi mengeluarkan beragam seri juga spesifikasi yang terkadang membikin bingung. Aku pun menanggung faktor ini, ketika terselip keinginan membeli Hp android. Ada berbagai faktor yang butuh dicermati ketika mengambil supaya paling-paling pemakaianya juga manfaatnya. Untuk bisa memperoleh HP android yang lembut serta sehat pastikan sampeyan untuk menyelidiki detail sejak ukuran penghalang hingga jaminan HP.

Tips Berarti Yang Kudu Diperhatikan Tatkala Sobat Membeli Smartphone:

1. Ukuran layar

Ukuran penghalang wajiblah jadi pertimbangan demi keenjoyan ketika berseluncur memakai perangkat android ini. Cermati kepuasan awak ketika menampakkan website secara desain desktop, serta beserta dukungan daripada web browser semacam chrome, firefox, ataupun opera.

2. Resolusi permadani



Ukuran permadani besar namun memiliki resolusi pas-pasan itu percuma. Minimum resolusi layar yang wajib dimiliki suatu handphone android merupakan sebesar 480 x 320 pixel. Carilah pernyataan layar dengan tingkat rapat gambar yang maksimal.

3. Sensitifitas layar

Sensitifitas layar sentuh capacitive yang dimiliki harga ponsel terbaru handphone android wajib menjadi pertimbangan. Tanpa hingga awak dibangun meradang dengan handphone yang serong meringkus titah melewati senggolan jari anda.

4. Sifat touch screen

Pilihlah handphone android dengan layar multitouch, artinya dapat merespon tertumbuk dengan dua jari lebih dari itu lebih, berikut supaya kamu lebih bebas mengoperasikan handphone smartphone kamu.

5. OS (Sistem Operasi)

Minimum OS yang amat tak lumayan dipakai waktu ini merupakan android 4. 0 ICS (Ice Cream Sandwich), apabila menyandang budget kian kamu siap pula memilih smartphone android anda dengan OS 4. 1 Jellybean.

6. Processor

Kecepatan processor merupakan stadium mutlak daripada android, pilih android beserta spek processor minimal 1Ghz untuk kesenangan kamu saat memakai handphone android maupun bermain game agar gak ngeleg alias stuck

7. Jenis processor



Kenali Macam processor yang dipakai oleh handphone android yang benih kamu borong. Handphone android low end paling tak sedikit menggunakan processor mediatek, yang menyimpan nilai bersama kinerja cantik tetapi royal konsumsi daya, ada pun yang mengendarai qualcomm yang mempunyai otoritas lebih pada graffik dan kemampuan. Diatasnya, merupakan processor nvidia tegra serta exynos yang menyimpan kelebihan pada faktor konsumsi daya nya yang cermat.

8. BINGKAI

Pilih handphone android yang mempunyai fungsi RAM minimal 1GB dan maksimal 2/3 GB Untuk Bermain permainan. Faktor itu bisa menolong kamu ketiak kamu padahal berselancar dengan tak terbatas fitur juga program secara cara berbenturan.

9. Memory internal

Berbagai software android memakai memory internal untuk penyimpanan, pastinya bakal sebagai persoalan apabila memory privat handphone pas-pasan maka hapus software/game yang sudah bukan digunakan/tidak krusial agar sampeyan bisa mendownload lebih segar lagi

10. Kamera

Pilihlah handphone secara resolusi kamera yang elok khususnya untuk kalian yang sering dalam selphie khususnya bagi cewek supaya hasil jepretan memuaskan minimal alat potret yang bagus adalah 8MP ( Super Pixels ) Dan Maksimal 13 alias 16 MP ( Super Pixels )