Tips Wisata Lombok yang Indah

Nusantara memiliki surga bawah samudra yang sangat indah. Indonesia juga ialah negara yang memiliki urutan laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Nusantara sebagai negara yang memiliki banyak wisata bahari yang menakjubkan.



1. Gili Penghalang

Gili Penghalang terletak pada Sekotong Lombok Barat & agak rumpang dari fokus kota. Walaupun agak rumpang dari metropolitan, namun kalau unniquers udah sampe pada gili Sebeng ini gak akan nyesel deh, semata pengorbanan jelas terbayarkan beserta keindahan kolong lautnya.

2. Gili Tirta

Gili Larutan ini enggak kalah sama gili Trawangan unniquers, karena di gili ini ialah spot andalan untuk Snorkeling juga diving. Untuk sekedar tipsnya, klo dah sampe gili air jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan menderita banget deh.

3. Gili Trawangan

Kalo gili yang satu ini daah gak usah di jelasin sedang dah banyak yang mengetahui, merupakan spot diving dan snorkeling tumpuan para wisatwan deh. Kecuali pesona bawah laut yang bagus, pun medan yang di tempuh tidak amat jauh diantaranya gili-gili lainnya. Nha asal kalian tahu aja sungguh gili berikut menjadi gili terpopuler sedunia. Wisatawan dunia yang telah menjadi traveler suci pasti punya keinginna untuk kesini.

4. Gili Asahan

Ini dia unniquers, gili yang sebagai tujuan surfing dan bagi kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh metropolitan Mataram. Tetapi bagi kamu yang bener-bener hobi surfing gak lengah deh dalam kegili tersebut. Jadi? Kapan ke Lombok???

5. Gili Meno

Gak kalah secara gili-gili yang lain, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Bahwa kalian kesana kalian jelas akan menemuka penyu yang sedang terbang di dalam samudra dan dengan background wisata di lombok terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo

Inilah gili yang amat menakjubkan unniquers, gili yang masih wajar belum terlalu banyak terjamah manusia, serta disini ialah destinasi snorkeling paling akur deh. Jadi kalo sasaran kesini tanpa kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin sekiranya dah terlalu banyak reparasi.