Teknik Senantiasa Aman Bermain Facebook

Pikirkan segalanya yang hendak ditambahkan; mendapatkan permintaan yang disediakan sama teman baru dengan akses posting, foto, pesan dan informasi latar belakang tentang batang tubuh Anda. Pandang daftar fren dan pikirkan kembali siapa yang berhak mengakses kira-kira pribadi kamu.



Cek penyusunan privasi. Facebook baru-baru ini melaksanakan pembaruan, menyusun privasi atas awal bisa sangat berarti.

Alasan berada di Facebook. Apakah berbagi foto? Senantiasa berhubungan secara orang lain? Berbagi link dan pembaruan aktivitas? Tanyakan diri otonom apa yang ingin kedapatan dengan bentuk pribadi. Beserta demikian bakal lebih menebas informasi batang tubuh yang terselip di awam.

Cerdas tentang password. coba untuk bukan menggunakan password yang sama dalam seluruh akun. Pikirkan jenis pertanyaan kedamaian yang dipasang dan pada mana bakal mengirim pembaruan tersebut.



Waspada penggunaan komputer. Ketika masuk ke dalam suatu akun dari komputer pangku yang berbeda-beda, periksa jika komputer ini tidak mengemasi alamat email ataupun password.

Hati-hati beserta yang dikatakan. Sekali pembaruan status serta komentar diposting, setiap orang dapat tahu, menduplikasi serta memposting kembali di mana pun & kapan kendati. Apakah Dikau ingin orang lain tau bahwa Anda akan dalam rumah seorangan malam berikut atau pergi liburan minggu depan?.

Perhatikan ofensif phising. Banyak usaha yang dilakukan untuk memperoleh log-in pengguna dan password secara cara menyusahkan pengguna dengan email Facebook palsu. Tanpa pernah mengidahkan link email yang memohon untuk me-reset password. Jika perlu untuk me-reset sinambung saja ke halaman Facebook.

Ambil prosedur segera. Bila teman-teman mulai menerima spam atau pembaruan status yang muncul akan tetapi tidak disusun oleh pengguna sendiri jadi sosiali.com akun ini kemungkinan tersusupi. Segera lakukan perubahan password. Jika tidak bisa menyerap ke akun pribadi, lekas pergi ke link Help pada bagian kaki gunung Facebook dan klik Security untuk menyuntikkan Facebook.

Lindungi perangkat mobile. Banyak ponsel yang mempunyai akses langsung ke situs jejaring sosial, tergolong Facebook. Was-was terhadap siapapun yang mengakses ponsel & pastikan akun yang dimiliki sudah log-out.

Monitor aktivitas mencurigakan. Jaga aktivitas mencurigakan di pagar Anda, petunjuk berita serta kotak masuk Facebook. Tan- pernah mengklik link mencurigakan. Lihat kian dekat, bila link yang dimaksud tidak otentik, tidak pernah mengkliknya.