Tips Sebagai Karakter Yang Hebat & Berkarisma

Menjadi batang tubuh yang serius, orang dengan karakter muluk dan mempunyai keseimbangan ribut yang menjadikannya sebagai oknum extra ordinary. Apa aja sifat-sifat yang dimiliki para pribadi primer itu? Apa ada kelakuan yang belum kita punya?

Ayo kalian belajar dalam menjadi pribadi hebat. Karakter yang amat jarang dimiliki oleh setiap orang lalu bumi itu. Tapi meski tidak sepertinya kita siap memilikinya.

Ini lah sepuluh karakter manusia primer yang jangan tidak terus dipupuk dalam ada kita.

1. Bersikap Sedikit Hati.

Kelakuan rendah berkesinambungan mengungkapkan keuletan bukan kepincangan. Hanya manusia yang longgar jiwanya yang bisa bergaya rendah membenang. Ia menyerupai padi yang semakin mengandung semakin menyoja. Orang yang rendah berkesinambungan bisa menyetujui dan menghargai keunggulan orang-orang lain.

2. Positive Thinking

Orang yang bersikap eksplisit (positive thinking) selalu berusaha melihat sekalian sesuatu dari kacamata afirmatif, bahkan di situasi yang buruk walaupun. Dia lebih suka membahas kebaikan dari keburukan orang lain, kian suka wicara mengenai peluang daripada penderitaan, lebih senang mencari solusi daripada frustasi, lebih senang memuji dari mengecam, dan lain-lain.



3. Bertanggung jawab

Orang yang bertanggung jawab akan melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh. Kalau mengerjakan kesalahan, dia berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan, dia tidak akan menelaah kambing hitam untuk disalahkan. Bahkan http://www.katabijakpedia.com kalau dia merasa prihatin dan terbakar, dia tak akan menyalahkan siapapun. Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab buat apapun yang dialami & dirasakannya.

4. Tulus

Kredibilitas membuat orang2 lain merasa aman serta dihargai olehkarena itu yakin tak akan dibodohi ataupun dibohongi. Manusia yang tulus selalu menunjukkan kebenaran, gak suka membesar-besarkan, pura- pundi-pundi, mencari-cari alasan atau mengembalikan fakta.

5. Berjiwa Luas

Kebesaran relung hati dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Manusia yang tumbuh besar tidak membiarkan dirinya dikuasai sambil rasa suka dan permusuhan. Ketika merencah masa-masa sukar dia senantiasa tegar, gak membiarkan dirinya hanyut di dalam kesedihan dan keputusasaan.

6. Setia

Ketaatan sudah menjadi barang luar biasa & sangat tinggi harganya. Orang yang setia tetap bisa dipercaya dan diandalkan. Dia saja menepati nazar, punya syarat yang superior, rela berkorban dan bukan suka berkhianat.

7. Pede

Rasa tetap memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan meninggikan orang beda. Orang yang percaya diri gampang menyesuaikan bangun dengan mayapada dan status yang pertama. Dia mengetahui apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan indah.

8. Selalu Ceria

Manusia yang ceria adalah orang yang mampu menikmati hidup, tidak suka mengeluh serta selalu mencoba meraih kegembiraan. Dia bisa mentertawakan status, orang beda, juga dirinya sendiri. Dia punya potensi untuk menghibur dan menyaruk semangat orang lain.

9. Easy Going

Orang yang easy going menganggap kehidupan ini ringan. Dia gak suka membubuhi masalah mungil atau bertenggang mengecilkan masalah-masalah besar. Dia tidak senang mengungkit masa lalu serta tidak sasaran khawatir beserta masa menjelang. Dia gak mau sakit kepala dan stres dengan masalah-masalah yang beruang di pendatang kontrolnya.

10. Empati



Empati adalah sifat yang sangat mengagumkan. Orang2 yang berempati bukan saja pendengar yang baik tapi juga siap menempatkan muncul pada status orang unik. Ketika terjadi konflik dia selalu mencari jalan keluar terkemuka bagi ke-2 belah faksi, tidak suka memaksakan opini dan kehendaknya sendiri. Dia selalu berusaha memahami serta mengerti orang2 lain.