Aplikasi Android Dalam Kepuasan Anda

Perangkat Smartphone Android super rentan lawan serangan serta pencurian data pribadi. Sebagai tips dalam anda, sepantasnya anda merancang untuk mengendapkan IP engkau dengan VPN sebelum mempergunakan software antivirus. Namun Untuk anda yang sebelumnya gak menggunakan VPN, Luwu Umum Tips & Trick memberikan 5 Penggunaan antivirus bebas terbaik yang bisa mebersihkan smartphone android anda sekalian memberikan kedamaian dan kenyamanan dalam menggunakannya.

1. 360 Mobile Security

Keunggulan dari aplikasi yang satu tersebut adalah ukurannya cukup rendah untuk android anda, yaitu hanya 4MB dan sanggup didownload swatantra melalui googleplay. Dengan 3 fitur utamanya Boost, Clean dan Antivirus, ditambah fitur-fitur yang lainnya, aplikasi itu bisa disebut sebagai aplikasi pembersih all in one. Fitur Boost berfungsi mengetuk aplikasi android anda yang sedang bukan digunakan sehingga bisa meningkatkan penggunaan JENDELA TINGKAP. Fitur Clean berfungsi dalam membersihkan kotor sisa penggunaan yang terabadikan agar rangking penyimpanan siap lebih optimal. Dan Antivirus berfungsi untuk melakukan scanning / pemindaian dan menebas virus / mallware yang terinstall di dalam aplikasi dalam perangkat android anda.

2. TrustGo

Aplikasi ini menjadi pemenang dalam serangkaian test terhadap kaum antivirus dalam android yang diselenggarakan per AV-test. Keunggulannya adalah penggunaan ini menawarkan fitur pelacak perangkat dengan gratis yang di antivirus lain dikategorikan fitur berbayar. Pelacak perangkat sangat bermanfaat ketika kamu kehilangan smartphone android kamu. Fitur lainnya adalah System Manager yang berfungsi dalam membatasi pemanfaatan data serta fitur Privacy Guard yang berfungsi menyediakan informasi tentang penggunaan memori dan baterai serta fitur Secure Browsing untuk menjelajahi internet tanpa takut terbentur phising

3. Kaspersky Internet Security



Sama seperti TrustGo, keunggulan yang ditawarkan operasi ini merupakan fitur bentrok pencurian. rekayasa ini mampu menghindarkan engkau dari seluruh aktifitas mencurigakan dari sebuah aplikasi yang terinstall dalam perangkat android anda. Sesuai dengan namanya, aplikasi berikut menawarkan keamanan berselancar internet digital. Sayangnya sifat tersebut cuma bisa dinikmati jika sebagai member premi dengan pangkat kurang lebih $10 per tahun.

4. AVG Antivirus Security

Tentunya engkau tidak aneh lagi dengan aplikasi yang agansufyan.com satu tersebut. Setelah sukses beroperasi pada komputer, AVG kini start merambah smartphone android. Sifat utamanya diartikan sebagai antivirus, bentrok mallware & anti phising. Termasuk satu diantara aplikasi yang lengkap dalam anda yang menginginkan kedamaian dan kesenangan. Cukup gampang dioperasikan dengan tampilannya yang khas yang tentunya bukan asing lagi jika dikau pengguna komputer laptop.

5. Dr. Web Antivirus



Salah satu antivirus android yang cukup nyata, mudah serta praktis dikenakan. Dengan fitur antivirus, bentrok malware & peringatan bahwa ada yang berusaha mengakses data batang tubuh dari smartphone android anda. Sedangkan sifat anti spam, anti pencurian, dan kesangkilan untuk menguji online storage bisa dinikmati dengan membeli lisensinya seharga $75 tiap-tiap tahun.