App Edit Video Android Terkemuka yang Gratis

Saat ini perkembangan android di dunia telah mencapai puncaknya. Berbeda menggunakan jaman lepas, kini semuanya bermodalkan hp pintar kita bisa melakukan berbagai rancangan seru, sebagaimana main main, kerja, edit foto, & bahkan edit video.

Rekayasa video editor sekarang ketika Play Store ada sangat banyak, jumlahnya bahkan sampai beribu-ribu. Masing-masing rekayasa tentunya mempunyai kelemahan dan kelebihan tukang peras. Berikut siap beberapa praktik edit video android terbaik yang beta rekomendasikan dalam kamu.

Penggunaan Edit Video untuk Android Terbaru serta Terbaik

1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto merupakan rekayasa edit video android yang cukup biasa tapi mengarungi banyak sifat menarik. Ia sangat gampang sekali dioperasikan, apalagi utk kamu yang masih pembimbing dalam profesi editing video.

Beberapa imbas editing sedang yang ada di Magisto antara lain seperti trim, filtering, dan transisi. Kecuali itu, operasi ini juga memungkinkan edit foto sebagai video slideshow dengan lingkungan musik.

2. VidTrim

Rekayasa edit video android VidtrimSesuai dengan namanya, VidTrim adalah aplikasi edit video android yang dikhususkan untuk mengerjakan trimming. Tapi tidak seharga itu sekadar, dengan operasi ini sampeyan tetap dapat melakukan editing lain. Maka, VidTrim hendak tetap memberikan kepuasan kepada penggunannya.

VidTrim menawarkan fitur-fitur simpel pada hal edit video. Kamu bisa mengerjakan pemangkasan, pembingkaian, musik, serta masih padat lagi. Yang paling saya suka dr aplikasi berikut adalah sifat converter, dimana kita sanggup mengubah watak ekstensi video download aplikasi edit video agar siap diputar dalam berbagai perangkat.

3. Video Maker Pro

Bisa dibilang Video Maker Pro yaitu aplikasi edit video android yang menyimpangkan profesional diantara lainnya. Penggunaan ini menawarkan fitur editing lengkap, hampir semua fitur editor video PC/komputer mungil bisa sampeyan dapatkan disini.

Namun jantung hati sekali, aplikasi Video Maker Pro yang ada tidak sesuai untuk hp android bertenaga RAM imut. Aplikasi berikut akan terasa berat apabila kamu jalankan di smartphone berkapasitas JENDELA TINGKAP dibawah 1GB.

4. Socialcam

Aplikasi edit video android socialcamSejak pertama-tama diluncurkan aplikasi ini tepat mendapatkan besar unduhan

dr pengguna. Sedianya sekilas sifat editing yang ditawarkan Socialcam sama menggunakan aplikasi video editor unik, namun plus aplikasi tersebut langsung terhubung ke toleran media maka banyak yang suka.

Kau tidak perlu repot memindah video dulu menguploadnya di sosial media, hanya secara aplikasi tersebut kamu semua satu kesempatan tap sekadar untuk melakukannya. Kelebihan lainnya yang saya suka atas Socialcam merupakan tidak memilikinya batasan era atas video yang ingin kita edit.

5. Videoshow: video penulis & maker



Sebetulnya Videoshow hampir kolektif dengan Socialcam, dimana penggunanya akan tepat terkoneksi menggunakan sosial perangkat. Perbedaan dua aplikasi tersebut hanya di bagian tampilan serta jangkauan sosial media, adapun untuk sifat editing serta efek-efek yang disediakan pada dasarnya sama.

Videoshow menggunakan sosial media Youtube untuk share hasil editan. Seperti aku ketahui rapi, sekarang banyak diantara kita yang kesohor dari Youtube. Keberadaan toleran media inilah yang dinilai membuat Videoshow cukup populer di kalangan pengguna android. Coba deh!