Tips dan Cara Bermain Game Sepak Bola

PES, atau Membela Evolution Soccer edisi tahun 2016 sudah dirilis. Game produksi Konami ini memerankan salah satu main bola terpopuler. Jika dibanding FIFA, game PES semakin populer pada Indonesia. Dipastikan tak parak jika main PES paling baru selalu ditunggu kehadirannya setiap tahun, tidak terkecuali menggunakan PES 2016. Seri game baru tersebut game bola tersedia pada konsol PS4, Xbox One dan juga di PC/komputer. Tentu tersembunyi fitur-fitur mutakhir, mulai dari preferensi permainan, menjimbit yang sanggup dimainkan muncul gameplay serta kontrol bola yang tengah ini menjadi bahasan penting para gamers. Dibanding PES 2014 atau PES 2015, seri 2016 ini dirasa lebih elok, terutama urusan grafik & gameplay yang lebih bertaraf.

Tentu tersedia perbedaan rumpang game tersebut dengan versi-versi sebelumnya, sedari pergerakan tanpa bola yang lebih bergerak hingga serangkaian atribut yg lain. Untuk itu bagi yang biasa mempertontonkan PES 2015 tentu hendak sedikit melakoni kesulitan saat awal-awal mempertontonkan PES 2016 karena belum terbiasa secara gameplay segar. Untuk ini, berikut kami sediakan trik dan kiat yang ampuh untuk sanggup bermain game PES 2016 ini. Berikut tips kiat selengkapnya.

1. Jangan manfaatkan strategi terlalu menyerang

Hampir semua gamer lebih gembira melakukan ofensif dibandingkan bersikeras dalam PES. Ya, menyerang memang baik, apalagi jika bisa merupakan gol. Tapi yang pantas diperhatikan di menyusun siasat, jangan mempergunakan formasi yang terlalu offensive. Terkadang sekitar gamer mengagak-agakkan formasi menyerang yang penuh, seperti mengoperasikan empat tokoh depan. Unsur ini sekiranya bisa bertabrakan pada lini belakang yang menjadi rapuh. Gunakan aturan sewajarnya yang seimbang, dan kita tetap bisa mengamalkan strategi menerabas di lapangan.

2. Gunakan umpan terobosan



Passing termasuk atribut diperlukan yang harus dikuasai supaya bisa unggul dalam game PES 2016. Gunakan umpan terobosan untuk bisa mensponsori umpan yang membelah tameng lawan. Manfaatkan umpan terobosan manual menggunakan tepat maka itu pemain depanmu bisa menelan bola kian cepat dibanding pemain menetap lawan. Tentunya pertimbangkan pun posisi daripada pemain bersitegang lawan bersama laju penyerang kita.

3. Jangan terlalu sering meninggalkan sprint

Sederajat pemain PES, tentu tombol R1 seakan menjadi tombol keramat. Akan tetapi jangan terlalu sering mengerjakan sprint. Lakukan sprint jangka ada kamar kosong lepas, atau saat akan jadi bola dalam keadaan 50/50. Namun jika lawan pada itu memegang bola, jangan berlari terlalu tidak sedikit karena ini hanya bakal menghabiskan kekuatan pemain bersama menguntungkan tentangan yang sekiranya lebih senggang melakukan terjangan. Lakukan sprint seperlunya, bahwa tidak, oleh karena itu jangan lakukan.

4. Lakukan tembakan dengan tepat

Meninggalkan shooting merupakan atribut terpenting untuk mencipta gol. Untuk PES 2016, shooting jadi aspek yang penting. Lakukan tembakan menggunakan tepat, paling utama dalam ihwal one on one. Di situasi ahad lawan satu dengan kiper, pertimbangkan beberapa faktor, seperti jarak beserta kiper dan posisi kiper lawan.



Tersebut tadi info mengenai tips PES 2016 serta usaha trik berbeda selengkapnya. Tips-tips di untuk bisa diaplikasikan dan diterapkan agar aku bisa kian menguasai main Pro Evolution Soccer berikut. Tentu yang paling primer adalah pengalaman, karena semakin sering kalian bermain, maka kita hendak menjadi bertambah ahli. Mudah-mudahan tips tersebut bisa berguna.

Write a comment

Comments: 0