Cara Bersihkan Rumah Tanpa Bahan-Bahan Kimia

Kebanyakan sosok berpikir lalu membersihkan wisma butuh alat dan dana mahal. Sedangkan, faktanya gak selalu demikian. Bahan-bahan alamiah pembuat makanan ternyata sanggup membantu berbagai pekerjaan rumah.

Sederhana aja, Anda tinggal menyiapkan baking soda (soda kue), minyak zaitun, lemon, cuka apel, cuka murni, dan larutan hangat bagi beragam aplikasi berikut.



Penyuci kaca. Utk membersihkan paras, campur seperempat gelas asam putih & empat kaca air hangat, kemudian masukkan ke di botol suntikan. Usapkan bahan kimia enceran cuka ini agar berkilat dan mengkilap.

Pembersih tingkat. Tak perlu memakai tirta pembersih kimia, Anda semuanya perlu menambahkan empat kelanjutan lemon, segelas cuka, serta beberapa kupi air segan.

Pembersih senar dan furnitur kayu. Siapkan dua cangkir minyak zaitun, satu gelup cuka apel, dan ahad gelas jus lemon. Padu semua bakal tersebut, dan lalu usapkan renek.

Pembersih minyak sinyal dan misal mandi. Masukkan campuran mono gelas baking soda, 2 sendok mencopet cuka putih, setengah gelas minyak zaitun, dan 2 tetes minyak esesnsial di dalam air hangat secukupnya. Setelah hal itu, gosokkan berdasar pada perlahan dalam marmer / bak suci.

Pembersih kompor gas. Retak yang menumpang di kompor gas bisa hilang seharga dengan menyemprotkan cuka putih. Setelah disemprot, diamkan sejenak, lalu izinkan satu titik minyak fundamental untuk menyabot bau asid yang mengantup. Bisa pun menggunakan sangkil lemon. Selamat mencoba!

Write a comment

Comments: 0