Kelebihan serta Kekurangan Hp Evercoss

Seperti yang sudah sudah kita bahas diblog cerita teknologi tersebut sebelumnya bahwa Evercoss di saat yang bersamaan mengacungkan produk baru untuk kelas bawah alias murah. Ketiganya diantaranya Evercoss A7K, Evercoss A66B dan Evercoss A7F. Nah Kalau kemustajaban dan kelucahan Evercoss A7K sudah dibahas maka waktu ini kita hendak membahas urusan gadget ke-3 yakni Evercoss A7F. Pantas namanya yang mirip A7K maka sejatinya produk itu hampir bertumpu dari atas sisi spesifikasi dan harganya. Tentu saja siap beda disana-sini yang bakal kita teliti lebih lanjutdi bawah ini.

Sebagaimana member tahu jika semua produk pasti masing-masing punya penguasaan dan cacat masing tergolong Evercoss A7F tentunya. Bagi itu merampok disimak sesungguhnya apa aja kelebihan dan kekurangan Evercoss A7F yang bisa pembaca jadikan literatur terutama dibanding seri Evercoss A7K, sekalian nanti hendak kita bandingkan dari seluruh aspek tentang keduanya.

Desain



Kita sedari sisi paham atau model, kalau evercoss A7K kian mirip Blackberry Porche jadi Evercoss A7F lebih seakan-akan produk Xiaomi dengan gambaran kotak ulet dengan teras lancip. Dibanding A7K dipastikan perbedaan dengan A7F tersebut berasa semakin kotak dan halus plus tidak ada figur tertentu dicasing bagian belakanya.

Layar

smartphone ini mengenakan layar singgung berukuran bertumpu dengan A7K yakni 4. 5 inci dengan perolehan resolusi WVGA 480×800 piksel. Gadget ini juga sungguh berteknologi sebeng IPS (in-plane switching) oleh karena itu bisa mengusulkan sudut ranggul luas pada tingkat kerapatan layar sejumlah ~207 ppi (pixel dari http://www.varianhp.com inch).

Prosesor

Urusan punggung pacu Evercoss A7F itu sama persis dengan saudaranya A7K yaitu prosesor dual core ARM Cortex A7 dengan ketangkasan 1GHz bersama RAM berukuran 512MB. Hanya saja kali ini Evercoss A7F lebih update Sistem operasi karena sudah memakai OS Android v4. 4 KitKat. Syarat simpan / memori internal juga kolektif yakni 4GB yang siap diperluas muncul 32GB menggunakan microSD. Sementara itusumberdaya smartphone ini menggunakan baterai sejumlah 1500 mAh.

Kamera

Yang ini baru menjadi kelebihan daripada Evercoss A7F karena semakin tinggi mulai A7K dimana kamera utama dari Evercoss A7F tersebut telah dibekali dengan reolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan pun LED Flash. Sedangkan utk kamera kepil beresolusi 2MP yang mampu memanjakan kau dalam meninggalkan foto selfie.

Konektivitas

Bagi sektor inipun sama benar dengan A7k. Untuk mengakses internet, smartphone ini dilengkapi fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, kecuali itu tersembunyi fitur Bluetooth dan juga GPS. Evercoss A7F ini dilengkapi dengan fitur - fitur menyerupai dual SIM GSM dual standby yang telah mendukung pola data 3G HSDPA.

Write a comment

Comments: 0