Trik Sukses Memproduksi Kue Kering Yang Sedap

Kue kering adalah satu diantara kue yang biasa saya sajikan saat hari spesial, seperti hari raya lebaran, hari tegap idul adha, hari ulang tahun, tarikh pernikahan saya, hajatan, terpangkal hari yang menurut saya spesial. Gimana jika tidak ada kue yang hari unik tersebut?

Nah, salah satu kue kering yang dari lewat sampai sekarang tetap banyak tatkala minati yakni kue kering nastar yang beragam mengecap dan bentuknya. Sebelum kalian membuat kue kering, member terlebih dulu mengetahui tips-tips sukses mengarang kue kering, agar kue kering yang kita kerjakan enak dan disukai banyak orang tentunya. Sesudah itu tips sukses membuat kue kering.

Bersama-sama beberapa masalah resep ncc terbaru yang pantas diperhatikan pada kita memproduksi kue kering:

Ketika mengombinasi mentega/margarin serta gula ramal jangan terlalu lama. Gunakan dengan kecergasan yang pada itu saat menggunakan mixer, kurang lebih 1 s/d 2 menit. Jangan masukkan telur pra mentega/margarin serta telur pelan dan mempunyai warna pucat. Tanpa terlalu periode mengocok, plus akan menimbulkan kue memerankan mengembang & melebar saat sedang yang panggang.

Ayak atau tapis terlebih lalu semua bahan-bahan yang kering seperti tepung, susu pati, tepung terigu, dan gula halus agar saat dalam aduk gak berbutir untuk adonan.



Tan- mengaduk adukan dengan tangan, aduklah plester menggunakan sendok kayu / spatula. Serta aduk adonan dengan patut serta remeh.

Dalam menghasilkan adonan: Usahakan adonan tan- terlalu lambat di mengawai oleh tangan, karena suhu dalam tubuh kita dengan membuat kue menjadi bantat dan liat. Terus plester bisa saya bentuk memakai 2 sendok, di kelokan lalu yang potng-potong / di gilas kemudian tatkala cetak.

Saat Memanggang: Tanpa menggunakan oven yang tidak ditemui indikator suhu, karena aku tidak terpelajar suhu dengan tepat. Bagi memanggang kue kering biasanya suhunya antara 130 dc - 150 dc serta dalam tenggat 20 menit. Sebelum menambak kue kering, panaskan oven terlebih dahulu 10 - 15 menit, sehingga begitu kue dimasukkan suhu di oven sudah stabil. Ciri kue udah matang merupakan kue berpoleng kuning kecoklatan, apabila tersembunyi kue sedang lembek ataupun belum remaja ditengahnya harap dinginkan setelah itu panggang meleset sekitar 5 menit lalu kue benar2 matang serta kering.

Itulah tips sukses membuat kue kering daripada Resep Penganan Indonesia. Terima kasih buat kunjungannya saya harap bermanfaat. Apabila artikel berikut bermanfaat dan berguna bagi temen-temen, non lupa di share sungguh

Write a comment

Comments: 0