Trik Menata Tempat Tidur bagi Kamar Sempit

Apakah Tempat tidur Anda telah diletakkan di posisi yang paling elok di kamar tidur Anda? Dalam feng shui, kunci dalam mendapatkan istirahat malam yang baik didefinisikan sebagai pada posisi tempat tidur. Jikalau tempat tidur diletakkan di tempat yang tepat, dapat dipastikan Anda mau tidur nyenyak di silam hari. Akan tetapi, ada pula beberapa posisi yang pantas dihindari.

jual tempat tidur minimalis tidak mampu menghadap pintu. Bila Kamu tidur pada kepala menghadap ke pintu kamar tidur, jiwa Anda akan tersedot ke luar. Tilam dengan panduan itu juga memungkinkan hantu penunggu mengembara menyerap ke untuk kamar tidur sehingga kemungkinan Dikau akan menanggung mimpi buruk.

Tidur beserta membelakangi atau terlalu dekat dengan pintu kamar tidur dengan menimbulkan kegelisahan karena pintu seringkali dimanfaatkan.

Nasib leta akan menyerbu orang yang tidur dengan kepala yang menghadap di kaki orang2 lain. Dalam negara-negara unik pada masa dahulu, orang menghormati raja dengan menerima kakinya. Hal itu menyibakkan bahwa orang itu kian rendah kedudukannya. Apabila orang-orang tidur dengan cara serupa itu, ia tidak akan mungkin siap menaiki tangga kesuksesan.

Tabu lainnya diartikan sebagai tidur menghadap kamar membasuh. Karena tandas adalah tempat kotoran ini dibuang. Tidur dengan menghadap ke toilet akan menyebabkan kemalangan sebab getaran yang buruk dari arah hal itu akan menyebabkan penyakit.

Tidak pernah memasang lampu nyata benderang tatkala atas penyelenggara yang tepat menyorot Kamu. Cahaya tepat menyilaukan mau merusakkan emas tempawan Anda. Di dalam akupunktur, sumber energi bermula dari menawan hati dan kerbat empedu. Ke-2 organ tubuh itu bakal terpengaruh apabila mata Kamu terkena.

Imbas tempat tidur mulai logam. Tempat tidur dari senar sangat mengoyak karena menguatkan yin-chi dari tanah merayap ke untuk tubuh seseorang. Anda meski akan menelan penyakit yang kronis.



Utk melewatkan silam yang menyenangkan, letakkan selamanya tempat tidur Kau sejajar menggunakan lantai tempat tinggal. Jika bukan, chi yang mengalir sepanjang lantai kediaman akan menguak posisi tilam Anda yang mengakibatkan imsomnia.

Sebuah nasihat tidak larat menghadap ke kaki Tempat tidur Anda. Hal itu karena Engkau mungkin akan ketakutan tatkala bangun & melihat pancaran sendiri di dalam cermin. Sesuatu itu dapat mengakibatkan sakit hati, gugup, atau bahkan serangan jantung.

Tempat tidur beroda tdk baik plus melambangkan tidur yang gelisah. Hal hal itu juga mengoreksi orang hendak rumah sakit, di mana tempat tidur serupa itu lazim dijumpai.



Tempat tidur menyudut. Walaupun horoskop Anda mungkin mengeluarkan bahwa Kamu harus tidur ke arah tertentu, serta mungkin sekadar berarti Kamu harus meletakkan tempat tidur Engkau menyudut, namun janganlah sempat diletakkan pada posisi mereka. Karena segala sudut menangkap chi ke dalam tipu daya, energi yang luar biasa merambak itu hendak membingungkan Kau atau memegang kedamaian pikiran Anda.

Tilam di lantai tanpa Tempat tidur yang layak akan benar buruk feng shui-nya sebab bumi mengandung banyak yin dan tubuh manusia pula biar akan secara mudah menyeruput energi hal itu. Dalam zaman panjangnya, penyatuan elemen sok seperti itu bakal mendatangkan basil rematik ataupun kerusakan kukuh.

Ketinggian Tempat tidur haruslah tidak lebih atas tiga kaki. Jika tidak kecelakaan kendati dapat merayapi pemakainya.

Menutupi buku-buku ataupun bentuk hikayat di lembah tempat tidur tergolong tindakan yang buruk.

Write a comment

Comments: 5